Tentang Kami...

Bila Anda memerlukan solusi terhadap masalah AC, AC split, AC multi split, AC split duct, AC cassete, AC floor standing, chiller, dan mesin pendingin lainnya, maka kami siap membantu untuk mencari solusi atas masalah Anda.
Kami melayani pengadaan AC baru dan second, jasa pemasangan , perawatan/pemeliharaan, perbaikan mesin AC dan mesin pendingin lainnya yang mengutamakan kualitas dan kejujuran.
Kami menyadari sepenuhnya pentingnya AC di rumah/kantor Anda bagi kenyamanan kehidupan dan pekerjaan Anda. Juga, kami memahami, privacy rumah atau tempat Anda, sehingga kualitas dan kejujuran sebagai budaya menjadi bekal utama kami untuk memberikan jasa kepada para pelanggan.
Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik yang menghemat pengeluaran Anda.
Kami melayani semua merk, dengan standar spesifikasi sesuai pabrikannya, menjamin, pelayanan kami tidak akan mengecewakan. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam bidang service AC, maka kami yakin dapat memberikan pelayanan terbaik untuk anda. Segera hubungi kami atas semua permasalahan AC anda

CV Airkonindo Pratama
Telp : 0217801072
mobile : 0818197043
WA : 082127073663
Pin BB : 51E3D872
email : airkonindo@gmail.com
web : http://airkonindo.com
blog : http://airkonindo.blogspot.com

SPARE PART

Dalam perkembangannya system Tata Udara memiliki komponen, part yang saling terkait. CV Airkonindo Pratama menyediakan berbagai jenis spare part yang lengkap sesuai dengan spesifikasinya diantara compressor piston, compressor scroll , rotary, juga berbagai spare part untuk chiller seperti piston, ring rod, valve,bearing, oil pump, solenoid, gasket, sensor, transduser, filter, oil refrigerant dan lain-lain.Kami selalu memprioritaskan parts fast moving dalam pengadaan spare part yang pelanggan butuhkan.

REPAIR

CV Airkonindo Pratama memberikan jasa perbaikan kerusakan system Tata Udara untuk semua brand/ merk meliputi penggantian compressor, over houl untuk compressor chiller, rewinding , rewire trouble shooting. Didukung oleh tenaga ahli yang berpengalaman dibidangnya.

SERVICE MAINTENANCE

Dengan tenaga ahli kami yang berpengalaman, kami akan mengkontribusikan pelayanan serta perbaikan peralatan tata udara pelanggan dengan sistematis menerapkan system pemeriksaan yang akurat dan pelayanan berkala sesuai dengan pedoman pabrikan antara lain pemeriksaan daily, monthly, quarterly, semi annually dan annually yang dapat menghindari kerusakan dini.

CV Airkonindo Pratama memberikan jasa perbaikan kerusakan system Tata Udara untuk semua brand dengan spesialisasi meliputi Over Houl, perbaikan indoor /outdoor, rewinding, trouble shooting. Didukung oleh tenaga ahli yang berpengalaman dibidangnya.

Senin, 17 Oktober 2011

SALES








Dalam menunjang kebutuhan system Tata Udara , CV Airkonindo Pratama memberikan pelayanan penjualan unit yang meliputi : single split, split duct, floor standing, ceiling cassette,VRV, ceiling suspended, Water cooled Packaged chiller, AHU, FCU, Pompa dan accessories lainnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar